Total kekurangan dana yang dibutuhkan untuk pembangunan masjid adalah 2,5 M.

Narahubung proyek pembangunan : KLIK DI SINI

Merintis Dari Nol, Pesantren Tahfidz Darussalam Butuh 1000 Sak Semen

Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Darussalam Tanjung Telang masih terus berlanjut. Saat ini sedang tahap pembangunan pondasi dan tiang cor untuk bangunan masjid, gedung kelas, asrama dan perumahan Ustadz. Para santri sementara belajar di Masjid kampung dan rumah warga. Untuk melanjutkan pembangunan, pesantren Darussalam Tanjung Telang membutuhkan 1000 sak semen, dengan estimasi harga 1 sak semen di Prabumulih adalah 60 ribu.

Salurkan donasi Anda melalui rekening :

BANK BSI ( Kode Bank 451 )
ūüí≥ *No rek :7380478590
Atas nama : YAYASAN TANJUNG TELANG DARUL ILMI.

ūüŹĘ Lokasi Pembangunan:
*Dusun IV, Desa Tanjung Telang, Kec. Prabumulih Barat, Kota. Prabumulih, Sumatera Selatan*

Konfirmasi donasi (klik) :

Format konfirmasi :
Nama#nominal#Pembangunan

Contoh
Abdullah#1.000.000#Pembangunan

Semoga 1 sak semen yang Anda wakafkan pada pembuangan pondok pesantren Tahfidz ini, dapat menjadi pembuka pahala jariah dan sebab keberkahan hidup Anda…

Jazakumullah Khoiron.

Bantu sebarkan yuk..

NB : Galeri dan update perkembangan pembangunan dapat diakses melalui Fanspage resmi Pondok Pesantren Darussalam Tanjung Telang.


Pondok Pesantren Darussalam Tanjung Telang, berdiri di bawah payung hukum Yayasan Tanjung Telang Darul Ilmi. Pesantren ini adalah binaan Ustadz Ahmad Anshori Lc bersama dua guru beliau, yaitu Ustadz Dr. Aris Munandar M.P.I dan Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, M.Sc -hafidzohumullah-.

Direktur atau Pengasuh pondok pesantren ini adalah putra daerah : Ustadz Tar Zakariya Lc (alumni Universitas Islam Madinah), dibantu oleh Ustadz Abdurrahman Latif (keduanya alumni Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an Jogja) beserta staf pengajar lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here